Pertama Kali Rekam Jogging pakai Kamera Hape dan Smartwatch Aolon D18

Ini adalah perkali kali saya merekam video jogging dengan kamera ponsel pintar. Ternyata tidak mudah. Sambil berlari membawa handphone, kemudian merekam, mencari sudut pengambilan gambar yang pas dan bagus, semuanya butuh usaha yang tidak gampang.

Urusan menjaga agar kamera tetap stabil pun bukan perkara sepele. Belum kualitas audio yang kerap terganggu oleh bunyi sepeda motor yang melintas. Tetapi dari semua hal tersebut, saya jadi paham sulitnya membuat video. Ya, tidak ada yang mudah kecuali kita sudah terbiasa.

Saya memakai ponsel Fujitsu F-04G yang yang terpasang aplikasi Open Camera. Sedangkan untuk mengukur kualitas jogging, jarak tempuh, denyut nadi, kelajuan (pace) dan merekam lintasan lari, saya memakai jam tangan pintar Aolon DM18 smartwatch. 

Review dan cerita tentang jogging tersebut, silakan lihat saja di video. Maaf kalau videonya tidak menarik dan membosankan.


Jangan lupa untuk subscribe, like dan beri komentar pada videonya ya. Channel Youtube saya: BARA FOODIE masih baru dan sedikit subscribernya.(*)

Post a Comment

Budayakan komentar dengan bahasa yang sopan.Spam akan dihapus dan diblokir.

Lebih baru Lebih lama